oleh

Nyesek! Adik Curhat, Ungkap Kekecewaan Sebab Ahok Ceraikan Veronica Tan

-Viral-132 views

Indosatu.Net – Perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan tidak cuma membuat pendukungnya patah hati. Sang adik, Fifi Lety Indra juga rupanya kecewa dengan keputusan Ahok yang menceraikan Vero.

Kekecewaan Fifi itu diungkapkan dalam akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama. Hal itu dia ungkapkan dalam kolom komentar di postingan foto dirinya bersama kakek & neneknya. Dia menjawab pertanyaan netizen seputar Ahok.

“Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya bakal jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents. Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja & kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami #happyblessedsunday #manproposesgoddisposes,” demikian caption pada postingan Fifi seperti dilihat detikcom, Minggu (27/1/2019).

Postingan-nya itu kemudian mendapat komentar dari followersnya @mitachen15 yang menyinggung soal sikap Ahok dalam video di akun YouTube Osotv Channel. Fifi kemudian membalas komentar followernya itu dengan ‘curhatan’ dirinya.

Fifi mengungkapkan kekecewaanya itu di akun instagramnya.Fifi mengungkapkan kekecewaanya itu di akun instagramnya. Foto: dok.istimewa

“@mitachen15 Iya saya memang terlalu percaya dengan ahok seharusnya saya berani melawan dia. Dari awal saya tdk setuju cerai & tidak setuju ditulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah & paksa,” tulis Fifi.

Tulisan Fifi ini mengacu pada saat saat Fifi menjadi kuasa hukum Ahok dalam gugatan cerai. Fifi mengaku dirinya sempat nangis sebab keputusan Ahok itu.

“Saya bahkan sempat nanggis & mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda stidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan. Saya lakukan kesalahan percaya & melakukan apa Yg Ahok mau,” tulis Fifi lagi.

Fifi kemudian menyinggung pesan ayahnya soal ‘berburu harimau dengan saudara sendiri’. Di akhir, dia menuliskan maka dia sekarang sudah tidak respect lagi dengan Ahok.

“Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung sebab Urusan pengadilan saya harus bela ahok. Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect & ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela & berbelas kasihan kepada keluarga ini,” tulis Fifi.(detik.com)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed