oleh

Gegara Vlog Boy William Ada Jan Ethes, PKS Sindir Pelibatan Anak Kecil Kampanye Jokowi

-Viral-6 views

Indosatu.Net – Vlog presenter sekaligus penyanyi Boy William yang menghadirkan Presiden Jokowi beberapa waktu kemudian berbuntut panjang.

Video yang diupload diakun Youtube Boy tersebut juga menghadirkan cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes. Video ini sempat ramai dibincangkan lantaran keluguan Jan Ethes menyebut Jokowi bukan sebagai presiden tapi artis.

Bapak Jokowi itu siapa ? guru maupun presiden ?” tanya Boy William kepada Jan Ethes seperti Dilansir dari tayangan Nebeng Boy di Youtube.

“Artis,” jawab Jan Ethes dengan keluguannya.

Sontak saja jawaban ini membuat Boy & Jokowi tertawa.

Belakangan, video Boy ini kembali ramai setelah munculnya ciutan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid. Dia menyinggung kehadiran Jan Ethes dalam video tersebut, sekaligus mempertanyakan independenai dari Bawaslu.

“Ini Jan Ethes yg pernah sebut @jokowi, kakeknya, sbg “Artis” ya? Tapi bgmn kalau ini jadi legitimasi pelibatan anak2 dlm kampanye? Bgmn @bawaslu_RI masih bisa berlaku adil kah?,” tulis Hidayat diakun Twitternya, Sabtu (26/1/2019).

Sontak saja, ciutan Hidayat ini menjadi ramai dimedia sosial. Dia dianggap sudah mengaitkan segala sesuatunya dalam urusan politik.

Sejumlah nitizen memberikan kritik. Terlebih sebab vlog dari Boy tersebut dipandang bukanlah untuk berkampanye.(Sulselexpress.com)

.
.

.
.

.
.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed