oleh

Terjawab Sudah, Ini Alasan Ahok Pilih Puput Nastiti Devi Jadi Calon Istri

-Viral-13 views

Indosatu.Net – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alasannya memilih Puput Nastiti Devi untuk menjadi calon istrinya. Mulai dari kepribadian Puput hingga soal garis tangan yang sama. 

Hal itu disampaikan Ahok dalam video di channel YouTube milik Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang diunggah Sabtu (26/1). 

Ahok bercerita, setelah kasus perceraian dengan Veronica, Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, meminta dia menikah kembali biar ada yang bisa mengurusnya saat dia bebas dari penjara. Beberapa tawaran datang kepada Ahok hingga akhirnya dia menjatuhkan hatinya kepada Puput, mantan Polwan asal Nganjuk, Jawa Timur.

Menurutnya wanita 22 tahun tersebut memiliki kepribadian yang baik, dekat dengan ibunda Ahok & juga jago memasak.

“Mama saya nyuruh nikah, mama saya bilang “Saya enggak mungkin ngurus kamu, saya sudah 70-an mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak-memasak bikin kue & ngurusin kamu,” kata Ahok bercerita kepada Oso.

Saat nama Puput disebut, Ibunda Ahok sangat setuju. cuma yang dikhawatirkan ibunda Ahok saat itu adalah apakah Puput mau menikah dengan orang yang beda umur hingga puluhan tahun.

“Mama bilang gini ‘ Iya mama setuju ini. Kalau dia mau sama kamu Hok, untung Hok. cuma saya sih enggak yakin dia mau sama elu hok, beda 31 tahun, anaknya baik gitu,” katanya.

Meski usia terpaut jauh, Puput mau menerima Ahok. Selain itu garis tangan keduanya juga sama. Menurut seorang teman Ahok, garis tangan pasangan yang cocok bisa membawa keberuntungan. Teman Ahok itulah yang memeriksa garis tangan Ahok & Puput di awal hubungan mereka.

“Nah pas dicek itu persis sama. Jadi garis tangan saya persis sama, ini ini ini,” kata Ahok sembari menunjukkan garis tangannya & Puput. Kecocokan garis tangan itu yang membuat Ahok semakin yakin memilih Puput menjadi pendamping hidupnya.(kumparan.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed