oleh

Nyesek! Yeslin Wang Curhat Soal Dikejar Debt Collector, Sakit Biaya Sendiri, Tapi Tak Minta Delon Ganti Uangnya

-Viral-2 views

Indosatu.Net – Terkuak alasan Yeslin Wang gugat cerai Delon salah satunya sebab utang judi. Sampai-sampai Yeslin menguras tabungannya hingga miliaran untuk membantu Delon.

Selain suka berjudi, Delon juga diketahui sering pergi tanpa kejelasan. Sebagai seorang istri, Yeslin sudah cukup sabar & berusaha memberikan kesempatan pada Delon.

“Yang jelas sebelum dia (Yeslin) terakhir itu pas dia meninggakan rumah dari mereka bersama, itu sudah selesai dibayar semua. Kalau saya hitung itu ya lebih dari 9 bulan hampir setahun Yeslin keluar rumah. Yang jelas tahun 2018 awal,” ujar Osner, kuasa hukum Yeslin, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2019).

Sampai saat ini, walaupun telah bercerai, Yeslin tidak pernah ada niat untuk menuntut balik Delon. Apalagi meminta Delon mengembalikan sejumlah uang yang sudah dia keluarkan untuk melunasi utang.

“Nggak, kita cukup baik. Seharusnya kita juga meminta nafkah kepada Delon selaku pencari nafkah. Tapi dalam hal ini Yeslin mengatakan ‘nggak usah lah’. Selaku kuasa hukum saya ngikutin,” tukas kuasa hukum Yeslin. 

Yeslin Wang Semasa Nikah Dengan Delon, Dikejar Debt Collector & Sakit Biaya Sendiri

 Yeslin Wang & Delon dinyatakan resmi bercerai setelah menjalani sidang terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kamis (24/1/2019). Di persidangan ini terungkap fakta kalau salah satu penyebab perceraian mereka adalah perjudian yang dilakukan oleh Delon hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol itu punya banyak hutang.
Pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, bersedia memberikan penjelasan terkait masalah hutang yang dialami Delon setelah berjudi. Sebagai seorang istri, Yeslin ikut menanggung hutang tersebut & membuatnya menyerah pada rumah tangga sebab Delon yang tak kunjung berubah. Gara-gara ini pula, Yeslin sampai dikejar debt collector.
“Katakanlah kalo siapa yang ada di rumah itu yang dikejar maupun pada saat itu ada Yeslin. Ya nggak mau tahu dia (debt collector) sebab dianggapnya istri dari suami yang hutang, jadi istri sama aja. Bagaimanapun kekuatan mental laki laki & perempuan kan beda,” jelas Osner.
Apa yang dialami oleh Yeslin ini membuatnya jatuh sakit. Menurut pengakuan Yeslin kepada Osner, dia sudah tak mendapat nafkah dari Delon. Jadi biaya pengobatan pun ditanggung sendiri oleh Yeslin.
“Ya menurut pengakuan client kami, Delon tidak pernah kasih nafkah. Semua yeslin yang menanggung. Dia ada penghasilan dari syuting sedikit-sedikit ditabung untuk biaya pengobatan & sampe saat ini Yeslin nggak punya apa-apa, habis biaya untuk pengobatan. Ya boro-boro pengobatan, nafkah untuk kehidupan sehari-hari nggak dikasih,” cerita Osner.
Kejadian tersebut berlangsung lebih dari dua tahun. Hal inilah salah satu yang membuat kliennya mantap bercerai. “Cinta itu gimana pun susah dihilangkan tapi untuk meneruskan pernikahan ini, nggak mungkin,” kata Osner.(Kapanlagi.com/detik.com)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed