oleh

Jelang Kebebasan Ahok, Dewi Perssik Titip Salam Kangen. Bikin Haru Bacanya………..

-Viral-4 views

Indosatu.Net – Aktris sekaligus pedangdut Dewi Perssik menyambut antusias kabar bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok . Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) besok.

“Alhamdulillah,” kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).
Perempuan 33 tahun ini mengaku tetap mengidolakan sosok Ahok. Dia menilai Ahok adalah salah satu sosok yang bertanggung jawab.

“Sampai kapan pun aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya. Sampai sekarang kalau dibilang follow,aku tetap follow Pak Ahok di Instagram,” tutur Dewi Perssik

“Karena sosoknya yang berani. Sosoknya punya tanggung jawab. & sosoknya yang ganteng,” sambungnya lagi.

Sayangnya, pemain Nadin ini tidak bisa ikut menyambut kebebasan Ahok besok lantaran harus bekerja. sebab itu, Dewi Perssik cuma menitipkan pesan rindu.
“Kemarin aku pernah diajak Cathy Sharon untuk ketemu beliau. Cuma untuk menyambut aku nggak bisa ngomong apa-apa. Pokoknya kalau ketemu Pak Ahok salam dari aku. Salam kangen,” kata Dewi Perssik.

Komentar Jokowi & KH Maruf Amin

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi soal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang bakal bebas dari penjara besok. Jokowi menegaskan Ahok sudah menjalani masa hukumannya.

“Ini kan Pak Ahok sudah menjalani proses hukum. Pak Ahok juga sudah menjalani hukuman & besok sudah bebas. Ya terserah Pak Ahok,” kata Jokowi saat ditemui seusai perayaan hari ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Jokowi sendiri mengatakan belum ada rencana bertemu dengan Ahok. “Belum ada rencana,” ucapnya.

Hal yang sama sebelumnya disampaikan pasangan Jokowi di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin. Ma’ruf juga menegaskan Ahok sudah patuh menjalani hukuman.

“Ya biasa saja. Dia sudah menjalani sesuai dengan apa namanya, putusan, & dia sudah patuh menjalani hukuman itu. & itu saya kira bagus,” kata Ma’ruf Amin kepada wartawan di lapangan GOR Tuban, Jalan Sunan Kalijogo, Jawa Timur, Rabu (23/1).

Ahok rencananya bebas dari penjara di Mako Brimob pada Kamis (24/1) besok. Ahok telah menjalani vonis penjara semasa 2 tahun atas kasus penistaan agama.

(Suara.com/detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed