oleh

Pernah Viral Gegara Labrak Pelakor, Bu Dendy Kini Damprat Akun Tofa Yang Nyinyirin Sholat Ma’ruf Amin

-Viral-81 views

Indosatu.Net – Direktorat Relawan Nasional BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya, menyoroti cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin, yang menunaikan salat dalam posisi duduk. Dalam media sosialnya, Mustofa membandingkan Ma’ruf Amin yang salat dalam posisi duduk tapi dalam debat sanggup berdiri.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin buka suara. Tim Jokowi mengatakan salat adalah urusan personal.

“Daripada capresnya (Prabowo) joget-joget waktu perayaan Natalan? Ya mendingan salat walaupun dalam keadaan duduk. Allah SWT juga tahu tentang kemampuan hamba-Nya dalam beribadah. Soal salat, itu urusan personal yang menjadi tanggung jawab dirinya dengan Allah SWT. Apakah merugikan dirinya & masyarakat? Apakah Mustofa Nahra tahu kondisi kesehatan Abah Kiai Ma’ruf?” kata Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, sebagaimana dilansir dari detik.com, Minggu (20/1/2019).

Selain TKN, netizen ramai membullynya termasuk bu Dendy yang ikut-ikutan mendamprat akun Tofa.

.
.

Walau demikian cuitan bu Dendy rupanya tidak dibalas akun tofa melainkan para folower akun Tofa yang ikutan mengomeli bu Dendy. Tak ayal lagi, mereka pun kena semprot bu Dendy

.
.

.
.

.
.

.
.

.
.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed