oleh

Keluarga Puput Tak Bantah, Tapi Staf Ahok Beda Keterangan soal Nikah 15 Februari. Gak Nyangka!

-News-11 views

Indosatu.Net –  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan bakal menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu dibantah oleh keluarga & staf Ahok, Ima Mahdiah.

Uniknya keterangan berbeda datang dari keluarga Bripda Puput Nastiti Devi. Puput disebut-sebut memang calon istri Ahok. 

Setelah bebas, Ahok disebut bakal menikahi Puput Nastiti Devi yang juga mantan ajudan Veronica Tan. Soal rencana pernikahan di tanggal 15 Februari, keluarga Puput di Nganjuk ternyata tak membantah.

“Kabarnya memang seperti itu, tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong,” kata Sunarwatik (59), budhe Puput dikonfirmasi, Sabtu (19/1).

Watik sayangnya tidak berani memastikan kebenaran. Watik cuma mendapatkan pesan dari ayah Puput biar minta didoakan yang terbaik pada tanggal 15 Februari tersebut.

“Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah & tidak menggunakan iya. cuma minta doakan yang terbaik tanggal 15,” ujarnya sembari didampingi sang suami, Sucipto.

“Gini loh, saya tidak ingin salah berucap. Kita lihat saja nanti yang sebenarnya tanggal 15 Februari seperti apa,” tandasnya.

Sementara Ima, mengatakan tidak ada acara apapun, termasuk soal kabar penikahan yang terjadi ada 15 Februari 2019. Dia juga menyinggung kabar Ahok yang menjadi mualaf.

“15 Februari 2019 tidak ada apa-apa. BTP tidak mualaf,” kata Ima, Sabtu (19/1/2019).

Ima mengatakan Ahok bakal berlibur bersama keluarga selepas bebas dari penjara ada 24 Januari mendatang. Sejumlah jadwal untuk menjadi pembicara pun telah menanti Ahok

“Kita kasih BTP kesempatan berlibur dahulu dengan keluarganya setelah bebas,” kata Ima.

Kabar pernikahan Ahok disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Ahok bakal menikahi Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

“Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari,” ujar Prasetio. (detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed