oleh

Hafiz Internasional Fatih Seferagic Ngaku Jadi ‘Korban’ Lucinta Luna, Helmalia Putri Jadi Sasaran

-Viral-35 views

Indosatu.Net – Tahu Lucinta Luna sebenarnya adalah pria, seorang Hafiz Internasional Fatih Seferagic memutuskan untuk tak berhubungan lagi. 

Fatih Seferagic mengaku pernah berbicara dengan Lucinta Luna beberapa bulan lalu. 

Namun komunikasi itu langsung putus saat Fatih Seferagic tahu Lucinta Luna adalah seorang pria. 

“Saya berbicara dengan Luna semasa satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini & menyebarkan kebohongan,” tulis Fatih di instagram story-nya, Senin (14/1/2019). 

Klarifikasi Fatih ini untuk meluruskan opini yang dibentuk Lucinta Luna tentang keakrabannya dengan Fatih. 

Tak cuma mengklarifikasinya, Fatih juga berdoa biar terlindung dari fitnah. 

“Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,” tulisnya. 

Klarifikasi Fatih ini pun langsung dibantah Lucinta Luna, 

“Gpp di bantah? Kamu orang bak kok, mungkin gara-gara artis tua rambut blonde cuci otakmu biar menghalangi pertemuan kita,”tulis Lucinta Luna menyertai unggahan instastory berita online berisi Fatih membantah telah menghubunginya.

Lucinta lantas mengunggah isi percakapannya dengan seseorang yang ia akui sebagai Fatih.

Di isi percakapan WhatsApp pertama dalam bahasa Inggris yang ia tunjukkan, seseorang yang diakui sebagai Fatih mengirimkan chat maka bakal bertemu dengan Lucinta Luna bersama manajernya.

Video sosok pria yang diakui sebagai manajer Fatih pun dikirimkan seseorang tersebut.

Lucinta lantas menjawab juga bakal datang bertemu dengan seseorang tersebut bersama manajernya.

Lucinta juga mengunggah cuplikan videocallnya dengan seorang pria yang diakui sebagai Fatih.

 Dalam videocall tersebut, pria yang diakui sebagai Fatih mengenakan kaus putih & topi merah. Sementara Lucinta cuma terlihat sebagian wajahnya.

Keterangan dari instastory tersebut, videocall itu dilakukan pada 28 Agustus 2018.

Lucinta juga menuliskan alasan pria yang diakui sebagai Fatih itu mau videocall dengannya sebab suka dengan lagu milik Lucinta.

“Kenapa dia mau Vcall Lucinta sebab pada saat itu dia jujur suka laguku yang berjudul ‘Bobo Dimana’,” tulisnya.

Selanjutnya terdapat percakapan kalau keduanya menyepakati untuk bertemu bersama kalau pria yang diakui adalah Fatih datang ke Indonesia.

“Lunaaaaa”

“Yes”

“Your song is stuck in my head lol
i accidentally double tab and like one of ypur videos
I hope the world don’t judge me”

(Lagumu terngiang di kepalaku lol aku tidak sengaja menggandakan tab & suka salah satu videomu aku harap dunia tidak menghakimiku)

“Omg, don’t you bother just enjoy my song And for me i’m very happy”

(Omg, jangan repot-repot nikmati saja laguku & bagiku, aku sangat senang)

“Me toooo can’t wait to meet ya Should be cool!!”

(Aku juga, tidak sabar untuk bertemu denganmu Pasti bakal keren !! ”

“Soon fatih (Segera fatih)” tulis Lucinta.

Seseorang tersebut juga mengirimkan voicenote suaranya, saat Lucinta meminta untuk diajari bernyanyi nasyid.

“Hafalkah suara ini kalo gue dikata halu bantah keras,” keterangan Lucinta menyertai bukti isi percakapannya dengan seorang yang diakui sebagai Fatih.

Lucinta juga mengunggah tangkap layar Direct Message (DM) instagramnya dengan akun bernama @therealfatih dimana akun tersebut menyukai salah satu postingan Lucinta Luna.

“Di like kan … sebab suka,” tulis Lucinta.

Di akhir instastory-nya Lucinta Luna menuliskan kesedihannya sebab menganggap persahabatannya dengan Fatih telah dihancurkan.

“Jujur sedih ya, aku emang bukan anak baik, tapi saat Allah ingin mempertemukan aku & dia (Fatih) untk bisa diajarkan menjadi orang baik disitu Lucinta merasa sedih dihancurkan persahabatan kami semasa 5 bulan,” pungkas Lucinta Luna.

Sementara, Fatih sediri dikabarkan sebelumnya membantah pernah menghubungi Lucinta Luna.

Ini diketahui dari unggahan salah satu akun gossip @gosipnyinyir2 dimana menampilkan isi DM salah seorang warganet dengan Fatih.

“Fake. Ive blocked him, people love to cause trouble. Allah knows (Palsu. Saya sudah memblokirnya, orang suka menyebabkan masalah. Allah tahu),” begitu jawaban dari Fatih.

Di tempat terpisah, artis Helmalia Putri mengklarifikasi tudingan Lucinta yang menuduhnya merusak hubungannya dengan Fatih. 

Sebagaimana diketahui  baru-baru ini Lucinta Luna terlihat sedang marah-marah lantaran ada salah satu artis senior yang diduga iri sebab kedekatannya dengan Hafidz asal Amerika Fatih Seferagic. 

Usut punya usut, artis senior yang dimaksud adalah Helmalia Putri.

 Helmalia dituding Lucinta telah merusak persahabatannya dengan Fatih yang sudah berjalan lima bulan itu. 

“Merasa sedih persahabatan kita semasa 5 bulan dihancurkan. Terus pake kompor-komporin lagi ini artis kawakan tua mau pansos,” tulis Lucinta melalui akun instagram storynya. 

Dilihat redaksi di instagram storynya, makian transgender itu ditanggapi dengan bijak oleh Helmia. 

“Bukan julid, & semasa ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. cuma aku gak suka dia fitnah hafiz maupun ustadz. Fitnah Dajjal,” kata Helmalia dalam postingan tersebut. 

Tidak cuma itu, Helmia juga menuliskan doa biar terhindar dari fitnah dajjal. “Allahumma inni a’udzubika min adzabil qabri, wa min ‘adzabi jahannam wamin fitnatil mahya wal mamat wamin syarri fitnatil masihid dajjal (Yaa Allah ssesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka jahannam, fitnah kehidupan & setelah kematian serta dari kejahatan fitnah Dajjal),” demikian postingan Helmalia. 

Untuk diketahui, perseteruan antara Helmia & Lucinta Luna bermula saat Helmia tengah terciduk memberikan komentar pada salah satu postingan Fatih. “AlhamdulLILLAH. Mau datang ke Indonesia? biar bisa meruqyah seseorang biar ga HALU lagi,” tulis Helmalia dalam kolom komentar.

Berikut isi unggahan Helmalia Putri: 

.
.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Sejatinya Lucinta Luna Terbongkar, Hafiz Internasional Fatih Seferagic ‘Lari’: Saya Tahu Dia Pria, 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed