oleh

Hubungan Jane Shalimar Serta Vanessa Angel Dikabarkan Retak, Terungkap Gara-gara Cekcok Ini?

-Viral-4 views

Indosatu.Net – Vanessa Angel menilai aksi Jane Shalimar & pengacara Muhammad Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers tanpa persetujuan pihaknya.

Atas sikap itulah, Vanessa mencabut Zakir sebagai kuasa hukumnya. Selain itu, Vanessa juga disebut kecewa lantaran Jane Shalimar seolah banyak berbicara di luar kewenangan Vanessa.

“Saudari Jane S cuma sebatas sahabat saja & tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi,” ungkap Manajer Vanessa, Lidya lewat pesan singkat yang diterima awak media, Selasa (8/1) malam.

Benarkah hubungan Jane & Vanessa pasca kasus ini menjadi retak?

Lidya membantah keretakan hubungan persahabatan Jane & Vanessa. cuma saja saat pernyataan itu menjadi pernyataan hukum yang bakal meringankan Vanessa, itu dinilai menjadi keberatan.

“Kalau bicara sebagai sahabat nggak masalah,” ujar Lidya.

Vanessa pun, ujar Lidya, sudah mendapatkan tim pengacara baru untuk mendampinginya.

“Sudah ada (pengacara). Tim pengacara Vanessa ada bang Milano & bang Aga Khan,” jelasnya.

Sebelumnya melalui postingan Instastory, Jane menyatakan banyak opini yang muncul seolah ia mencari panggung dengan membela Vanessa.

Zakir Rasyidin pun menyatakan Vanessa tidak kooperatif sebagai kliennya untuk mendapatkan informasi seputar kasus PO yang menjeratnya.

(sta/pojoksatu)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed