oleh

Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar Serta Bakal Keluarkan Jin di Tubuh Billy

-Viral-2 views

Indosatu.Net – Konsultan spritual, Teuku Riza alias Panglima Langit membuat pernyataan mengejutkan. Pria asal Aceh itu mengatakan maka Hilda Vitria Khan adalah seorang pembohong besar.

Panglima Langit menyebut maka Billy Syahputra terkena gendam & pelet dari Hilda, sehingga adik almarhum Olga Syahputra itu buta hati.

“Saya Panglima Langit, saya mengikuti kasus Billy, Hilda & Kriss. Menurut saya, Billy itu terkena gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata zahir & buta mata hati,” ucapnya dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Ia melihat ada jin yang mempengaruhi Billy Syahputra, sehingga dia terlihat seperti orang tidak sadar. Gara-gara pengaruh jin itu, Billy melihat Hilda seperti wanita sempurna & jujur.

Padahal, kata dia, Hilda menyimpan kebohongan yang sangat besar. Hilda melakukan itu sebab dia ingin lebih tenar, lebih terkenal, sehingga tega meninggalkan Kriss Hatta.

Menurutnya, kebohongan Hilda harus diungkap. Kebohongan Hilda harus diakui sendiri oleh Hilda. Begitu pun dengan Billy yang sudah terbuai dengan pengakuan Hilda yang menurutnya jujur.

Saya bisa membongkar penipuan ini, kebohongan ini, & mengeluarkan jin yang ada di badan Billy Syahputra cuma dengan lima menit saja,” tegasnya.

Panglima Langit mengaku bisa membuat Hilda & Billy untuk mengakui kebohongannya & berbicara jujur kepada netizen & semua khalayak masyarakat Indonesia.

Ia mengatakan, kebohongan Hilda membuat banyak orang tertipu. Hilda tidak mengakui dirinya pernah menikah dengan Kriss.

Panglima Langit lantas mengulang pertanyaan yang sering disampaikan warganet terkait hubungan Kriss Hatta & Hilda.

Pertanyaan pertama, apakah Hilda seorang pembohong maupun tidak?

“Saya mengatakan Hilda adalah pembohong besar, yang semasa ini telah memperdaya Billy Syahputra, membohongi Billy Syahputra, membuat Billy Syahputra terhipnotis, dengan pengaruh-pengaruh mistis, seperti gendam & pelet,” ucapnya.

Gendam Hilda membuat Billy Syahputra terbuai, sehingga terlena & tidak sadarkan diri mencintai Hilda. Billy menganggap Hilda adalah wanita yang baik & sangat jujur.

Pertanyaan kedua, apakah hubungan Billy & Hilda bakal berlangsung lama?

“Saya tegaskan lagi hubungan ini (Billy & Hilda) tidak bakal berlangsung lama & mereka bakal bercerai dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Panglima Langit kembali menegaskan maka dia bakal mengeluarkan jin di dalam tubuh Billy Syahputra yang membuatnya tidak sadar mencintai Hilda.

“Saya jamin & saya bisa mengeluarkan sosok jin yang ada di dalam tubuh Billy Syahputra sehingga Hilda bakal mengakui kebohongannya terhadap Billy, & saya juga bakal membuat Hilda mengakui bakal kebohongan itu,” katanya.

“Ini semua adalah permainan setan yang telah dibuat oleh Hilda sendiri & disebarluaskan sampai ke seluruh Indonesia. & ini adalah peristiwa yang sangat luar biasa & sangat memalukan,” imbuhnya.

Dikatakan Panglima Langit, dalam waktu dekat ini dia bakal mengeluarkan sosok jin yang ada dalam tubuh Billy, sehingga Hilda bisa mengakui kebohongannya.

“Dalam waktu lima menit saya bakal bisa membuat Billy sadar bakal pengaruh Hilda yang luar biasa, & Hilda juga bakal mengakui kebohongannya, lihat & buktikan,” pungkasnya.

Berikut ini video Panglima Langit menyebut Hilda Vitria pembohong besar:

 Pojoksatu.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed