oleh

Viral Curhat Istri Yang Suaminya Direbut Mahasiswi Pelakor Ini Ternyata Caleg. Bacanya Bikin Nyesek!

-News-117 views

Indosatu.Net – Beberapa hari belakang ini masyarakat di Kabupaten Lamandau terutama untuk kalangan pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya kabar seorang Calon Legislatif (Caleg) dituduh jadi ‘Perebut Laki Orang’ (Pelakor).

Viralnya kabar itu berawal dari adanya postingan di dinding medsos facebook dengan nama akun Mamita. Di mana, pada postingannya yang dibuat pada 31 Oktober 2018 pukul 16.24 WIB, Mamita mengaku maka ia adalah ibu satu anak yang sudah menjalani biduk rumah tangga semasa lima tahun.

Pada postingan itu Mamita juga mengaku maka sejak dua tahun terakhir ini rumah tangganya diganggu seorang pelakor.  Perempuan yang dituduh itu kini menjadi salah satu caleg di Lamandau.

Hingga saat ini, akun facebook Mamita dengan foto profil perempuan yang mengenakan baju merah jambu itu, terpantau sudah beberapa kali membuat postingan tentang tuduhan perselingkuhan suaminya dengan sang Caleg tersebut.

Dalam beberapa postingan itu, Mamita juga menyertakan beberapa foto diduga sang pelakor & suaminya yang diklaimnya sebagai salah satu bukti tudingannya tersebut.

Saat dikonfirmasi via massanger & whatsapp, Mamita memastikan maka postingannya itu benar adanya. Kepada borneonews.co.id, dirinya & anak semata wayangnya kini sedang berada di pulau Jawa.

“Saya pastikan maka postingan yang saya untuk itu benar adanya mas. Demi Allah. Saya bahkan pernah gerebek mereka saat kumpul kebo,” ujarnya, Sabtu (9/11/2018).

Tak cuma asal tuduh, wanita asal Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah ini mempunya beberapa bukti kuat yang ia kumpulkan dari ponsel suaminya. Pada curhatan pertama yang ia unggah pada 31 Oktober, Mamita mengungkapkan kronologi & identitas sang pelakor.

Ia mengungkapkan pelakor yang diduga bernama Winarsih ini merupakan calon legislatif. Suaminya & cewek tersebut disinyalir sudah kumpul kebo semasa dua tahun tanpa ikatan yang jelas. Sementara Mamita sampai saat ini masih berstatus istri sah dari suaminya.

Meski muak selalu dibohongi, tapi wanita yang biasa dipanggil Mita ini masih ingin bertahan sebab anaknya masih balita yang masih butuh kasih sayang sang ayah. sebaliknya sang suami tidak ingin menceraikannya tanpa alasan yang jelas.

Hingga berita ini dibuat, postingan pertama dari akun facebook Mamita yang menyoal tuduhan tentang caleg pelakor itu mendapatkan respos cukup banyak yakni 3.272 respon. Pada postingan itu, akun Mamita juga menandai beberapa akun lain seperti halnya akun resmi Bawaslu RI, akun resmi KPU Lamandau, Bawaslu Lamandau & beberapa akun lainnya.

Adapun postingan terakhir yang menyertakan foto laki-laki & perempuan yang terlihat sedang terlentang tanpa busana, sudah mendapatkan respon dari sebanyak 35.710 akun.

Komisioner KPU Lamandau Yustedi, juga tidak menyangkal kalau salah satu caleg di Lamandau saat ini ada yang bernama seperti yang ditulis dalam Facebook Mamita. “Dari data yang kami miliki, memang benar ada caleg yang bernama itu,” katanya, Sabtu (9/11/2018).

Hal senada juga dikatakan Koordinator Divisi (Kordiv) Bidang Pencegahan & Hubungan Antar Lembanga Bawaslu Lamandau, Musa Reban. Ia membenarkan maka nama nama yang dituduhkan tersebut terdaftar sebagai salah satu kontestan pada Pileg kabupaten Lamandau.

Berikut postingannya yang viral:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed