oleh

Sekjen DPN Pergerakan Indonesia ABI Rekso Panggalih Bongkar Habis Siapa Rocky Gerung Sebenarnya, Dari Mulai Kere Hingga…..

-Viral-52 views

Indosatu.Net – ABI Rekso Panggalih lewat akun twitternya @abirekso membongkar siapa Rocky Gerung sebenarnya dengan cukup pedas.

Dari penelusuran Warta Kota, Abi Rekso Panggalih adalah Sekjen DPN Pergerakan Indonesia, & kerap menulis di beberapa media.

Lewat akun instagramnya @abirekso, dia mulai membongkar siapa Rocky Gerung lewat twitnya pada 13 September 2018.

Dibawah ini adalah kultwit lengkap @abirekso sesuai postingannya (diberi tulisan miring) :

Gue harus melapor kepada Rakyat Akal Sehat, terkait keterlambatan dalam menuturkan pengkhianatan @rockygerung. Krn gue sore tadi dipanggil seorang Prof. Filsafat @univ_indonesia . Sepanjang sore-malam, dia beberkan masalah @rockygerung di FIB

Cerita soal pengkhianatan @rockygerung terhadap Sri Mulyani menunjukan seorang @rockygerung hidup tanpa martabat & harga diri. Manusia sok tajir, padahal kere. Rela menutup kebenaran demi sebuah gaji bulanan.

Pertama-tama gue sangat berterimakasih atas dukungan “Rakyat Akal Sehat” yg selalu memberi suport moral ke gue, utk tetap tegak pada kebenaran.

Sesuai janji gue dua hari lalu, gue bakal beberkan, pengkhianatan @rockygerung pada Sri Mulyani. Demi meraih simpati @SBYudhoyono .

Ok, kalian tentu ingat kapan kasus Century terjadi. Itukan 2009, 8 tahun lalu. Seorang yg pernah di PIB, cerita ke gue maka sebenarnya @rockygerung tahu benar skema penilepan uang triliunan bermotif bail out. Bahkan dia pernah bercerita off the record.

Satu sore, @rockygerung bercerita kepada 3 orang temannya. Terkait kondisi yang terjadi saat itu. Bagaimana, @SBYudhoyono secara sadis mengkorbankan Sri Mulyani. Hal ini merujuk pada kasus Bank Century.

@rockygerung yg katanya mengetahui secara persis bagaimana @SBYudhoyono melakukan pencucian uang, dari seorang perwira tinggi yang bekerja di BIN saat itu. Berkali-kali, @rockygerung bilang maka @SBYudhoyono adalah binatang yang memangsa anaknya sendiri.

@rockygerung yakin & percaya, maka saat itu kasus Bank Century adalah cara @SBYudhoyono merampok uang negara. Katanya @rockygerung pernah ditunjukkan oleh SMI maka uang itu masuk kealiran keluarga Cikeas.

Jika kalian bertemu @rockygerung rentang tahun 2009-2010, maka cacianya kepada @SBYudhoyono mirip seperti dia mencaci @jokowi . cuma waktu itu, tidak ada yg membiayai dia utk melawan SBY. Selain @RachlanNashidik juga anak buah SBY.

Jika kalian ingat, dulu @SBYudhoyono diasosiasikan dengan “Si Kebo”. Itu sebenarnya juga ide @rockygerung sebagai pembelaan terhadap SMI.

Dalam cerita sore itu, @rockygerung mengaku memiliki informasi valid maka ada keterlibatan”oknun perwira tinggi” dikalangan Militer. kalau kalian mau tahu namanya. Langsung tanya saja pada @rockygerung . sebab dia berkali-kali dalam pertemuan terbatas menyebut 2 nama.

Bahkan mnrt pengakuan @rockygerung , dia tahu bagaimana secara teknis uang-uang dari Bank Century dikosongkan. @rockygerung bertutur, kawasan SCBD dikosongkan dalam tempo beberapa jam. Clean and clear. Pria rambut cepak dengan senjata, berjaga-jaga.

Bahkan @rockygerung juga tahu, bagaimana uang-uang nasabah Bank Century di bawa dengan Truk-truk dijaga lengkap senjata. Dipindahkan ke suatu tempat. @rockygerung mengerti maka itu adalah penggelapan uang yang dilakukan keluarga Cikeas.

Periode itu, @rockygerung & Bang Marsilam Simanjuntak jelas membela Sri Mulyani. sebab didzolimi oleh @SBYudhoyono . Termasuk bang Faisal Basri yang dihadirkan sebagai saksi peringanan Sri Mulyani. Yang menyatakan SMI tidak bersalah.

Situasinya memang krusial, secara teoritis Bank Century memang harus di Bailout. Tapi saat itu @rockygerung paham maka uang di Bank Century sudah lebih dulu dikosongkan. Secara fisik, uang itu sudah berpindah tangan. Kebanyak tangan di Cikeas. Coba sekarang tanya lagi ke Rocky.

2010 kalau tidak salah, P2D menyelenggarakan sebuah acara melepas Sri Mulyani. @rockygerung berpidato di depan Marsilam, Tolleng, GM, FJ, FM & gue di barisan paling belakang. Apa yg dia utarakan adalah satire pedas ke @SBYudhoyono .

Berkali-kali @rockygerung meledek @SBYudhoyono sebab dianggap pria berbadan besar tapi bernyali kecil. kendati begitu, dia gak berani mengucapkan kata Dungu yang diutarakan kearah @SBYudhoyono .

Singkat cerita, P2D mulai berantakan. Sjahrir wafat, & Todung pun berat mengongkosi lembaga itu. Padahal salah satu sumber pendapatan @rockygerung ya dari situ. Dia pun mulai merana.

Dikalangan PSI generasi @rockygerung , bukan barang baru maka dirinya mulai merapat ke Cikeas sebab alasan bertahan hidup. Dia bukan lagi dosen, P2D perlahan surut, dia juga bukan anak orang kaya & dia gak punya pekerjaan tetap/bisnis.

Keterhimpitan itulah yang membuat @rockygerung melacurkan diri ke @SBYudhoyono , dengan membersihkan diri soal bank century. Sekarang, coba @ILC_tvOnenews suruh bikin tema terkait “Century” & minta @rockygerung berkomentar.

@rockygerung pernah cerita kepada segelintir temannya, maka dia merapat ke @AgusYudhoyono via @RachlanNashidik . Juga ada Robertus Robert disana. Dosen Sosiologi @UNJ_Official .

Sebenernya, Rocky ragu. Tapi dia butuh penghasilan untuk menyambung nyawa.

Jadi, dia mengkhianati Sri Mulyani & kemudian menjilat ke @SBYudhoyono sebab alasan bertahan hidup. Hal yang sama juga bisa menjelaskan syair ‘kedunguan’ itu sebagai ajimatnya menyambung nyawa sebelum mati kelaparan.

@rockygerung silahkan anda bantah ini sesegera mungkin!!

Jadi kalau kalian ditanya, trus apa pengkhianatan @rockygerung pada Sri Mulyani. Jawabannya sederhana, @rockygerung menanggalkan temanya, serta meninggalkan ideologinya. Demi tetesan Kasus “Bank Century”. Iya, dia serendah itu sekarang.

Pertunjuk untuk para nyemotnya @rockygerung. Yg gue sajikan adalah fakta. Para nyemot, menganggap itu tuduhan. Logikanya, ya @rockygerung bantah dong. Bantah dengan bukti, maka fakta yg gue ajukan salah. Begitu azas pembuktian. Biar nyemot naikin IQ.

Terkait kultwit yang membongkar siapa Rocky Gerung ini, aku twitter @rockygerung cuma menjawab beberapa kali, & bentuknya bukanlah sebuah bantahan.

Beberapa balasan @rockygerung berbunyi seperti ini :

Duo-bong, di satu tempurung.
Ngadu domba anak menteng.
Ya tetap dungu.
#ABRAKADABONG

Wuih, ada orang yang ahli tentang gue, tapi gak gue kenal. Kalo gak gila ya dungu.:))
#ABRAKADABONG

Berikutnya dalam sebuah pinned tweet, @abirekso menantang Rocky Gerung untuk berdebat dengannya dengan menulis twit :

Saya orang yang menolak @rockygerung di laporkan ke Polisi. Selayaknya @sahaL_AS, saya percaya katalisator publik. Lawan lah Rocky dengan pikiran. Anyway, Rocky kapan mau debat terbuka.

sumber: tribunnews.com


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed