oleh

Kasus Penipuan, Pelapor Nilai Jedar-Erick Tak Ada Iktikad Baik. Begini Lantarannya….

-Viral-60 views

Indosatu.Net – Erick Bana Iskandar, kakak kandung dari Jessica Iskandar dituding telah menggelapkan uang sebesar Rp 464 Juta. Sempat dilaporkan ke polisi pada awal tahun & berdamai, Erick belum juga ada iktikad baik untuk membayarnya sampai saat ini.

“Mereka nggak ada iktikad baik, jadi bulan Februari saya melaporkan ke Polda & kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Barat,” ucap Martin Pratiwi sebagai pelapor saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Erick Iskandar sudah sempat dipanggil polisi untuk melakukan mediasi dengan Martin Pratiwi. Ia juga menandatangani surat perjanjian di mana Erick harus membayar uang sebesar Rp 464 juta itu.

“Bulan Maret saya dipanggil ke Polres, selanjutnya pada bulan Mei kami melakukan mediasi dengan EI, & di situ kita bikin surat kesepakatan isinya Erick bakal membayar sejumlah uang,” papar Martin Pratiwi.

Sampai akhirnya, Erick Iskandar & Jessica Iskandar sama-sama tidak bisa dihubungi. Martin Pratiwi menyebut, keduanya terus menghindar dnegan berbagai alasan.

“Tapi setelah itu tidak ada kabar lagi. Jadi tidak membayar & dia menyampaikan sedang di luar kota. Ditelepon & dihubungi tidak ada respons, nomor saya diblokir oleh Jessica,” pungkasnya. (detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed