oleh

Alisson Marahi Dirinya Sesudah Buat Blunder di Liverpool

-Sepakbola-513 views

LIVERPOOL – Penjaga gawang anyar Liverpool Alisson Becker mengakui ‘marah’ pada dirinya sendiri karena kesalahannya yang harus dibayar mahal saat melawan Leicester City di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (1/9/2018).

Kiper termahal di dunia dengan nilai transfer 67 juta pounds dari AS Roma tersebut menggiring bola di sarangnya, namun direbut James Maddison yang memberi umpan matang ke Rachid Ghezzal dan menuntaskannya menjadi gol pada menit ke-63. Beruntung Liverpool dalam posisi unggul 2-0 sehingga kedudukan menjadi 2-1 hingga akhir laga. (Baca juga: Blunder Alisson Nodai Kemenangan Liverpool di Markas Leicester).

“Saya marah karena saya membuat kesalahan yang menempatkan tim dalam situasi yang sulit,” kata pemain internasional Brasil itu kepada ESPN Brasil.

“Ketika satu orang membuat kesalahan, itu memengaruhi semua orang dan semua kembali berjuang bersama. Kami harus terus belajar. Tapi hasilnya adalah yang penting saat ini.”

“Itu penilaian yang buruk, saya membuat kesalahan saat membaca permainan. Saya tidak mendapatkan umpan yang sangat baik (dan) kami berbicara tentang itu di ruang ganti dan saya berbicara dengan Virgil (van Dijk). Itu umpan yang tidak bagus, tapi saya bisa saja menendangnya jauh.”

“Saya ingin terus bermain dan mempertahankan posession, dan kini semua orang akan menganalisa itu. Saya tidak akan menjadi bodoh dan membuat kesalahan yang sama. Kita harus belajar dari kesalahan.”

“Ini adalah bagian dari permainan saya (bermain dari belakang) tetapi saya tidak akan sombong untuk berdiri di sini dan mengatakan saya akan terus melakukannya. Kami harus belajar dari kesalahan kami.”

(sha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed