oleh

Preview Barcelona vs Huesca: Pantang Remehkan Lawan

-Sepakbola-397 views

BARCELONA – Barcelona menjamu tim promosi Huesca di pekan ketiga  La Liga 2018/2019, di Stadion Camp Nou, Minggu, (2/9/2018) pukul 23.30 WIB. El Barca berharap bisa meneruskan tren kemenangan.

Laga ini merupakan pertemuan pertama di antara kedua belah pihak di sepanjang sejarah La Liga. Tim asal Catalunya menargetkan tiga poin demi bersaing dengan seteru abadi mereka di La Liga,  Real Madrid

Menjelang laga berlangsung, kedua tim tengah berada dalam kondisi mental yang siap tempur. Blaugrana telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka melawan Alaves 3-0 dan Real Valladolid 1-0.  Hasil postitif itu menempatkan mereka bercokol di peringkat kedua dengan enam poin, kalah produktivitas gol dari Madrid sang pemuncak klasemen.

Sementara Huesca juga terkesan pada musim pertama mereka di divisi teratas Spanyol. Tim yang dilatih Leo Franco mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Eibar dan dipekan kedua berhasil menahan tim kuat Athletic Bilbao 2-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal dua gol.

Akan tetapi, Barcelona adalah favorit besar untuk memenangkan pertandingan ini. Selain karena akan bermain di stadion kebanggan mereka yang angker, komposisi serta performa para skuat Barcelona juga masih berada jauh di atas lawannya tersebut.

Barcelona bukan hanya tentang diperkuat pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi. Mereka memiliki segudang pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan. Pada pekan lalu saat menghadapi Valladolid, Ousmane Dembele muncul sebagai penyelemat Barca dengan mencetak gol semata mayang kemenangan timnya

“Menghadapi Huesca, saya berharap tim bsia memberikan penampilan terbaiknya. Kami akan bermain di rumah sendiri dengan kemungkinan banyak pendukung yang akan datang setelah melihat tim berhasil menuai kemengan beruntun di awal musim. Secara keseluruhan saya senang dengan penampilan tim dari dua pertandingan terakhir dan saya berterimakasih kepada performa ciamik Demebele saat menghadapi Valladolid,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto, Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.
Pelatih: Ernesto Valverde

Huesca (4-4-2) Axel Werner, Luisinho, Xabier Etxeita, Jorge Pulido, Jorge Miramon, Moi Gomez, Damian Musto, Gonzalo Melero, Alex Gallar, Juan Camilo Hernandez, Samuele Longo.
Pelatih: Leo Franco

Pertemuan Terakhir
17/12/2014  Copa del Rey – Barcelona vs Huesca 8-1
04/12/2014  Copa del Rey  – Huesca vs Barcelona 0-4

(nug)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed