oleh

Pogba Merasa Kasihan pada Fans

-Sepakbola-304 views

MANCHESTER – Pemain tengah Manchester United Paul Pogba yakin timnya akan bangkit dari keterpurukan setelah menelan dua kekalahan beruntun di pentas Liga Primer Inggris 2018/2019. Mantan andalan Juventus itu mengimbau penggemar Setan Merah untuk tetap tenang karena musim masih panjang.

United di luar dugaan kalah 2-3 dari Brighton di pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/2019. Bermaksud bangkit dan memetik kemenangan di pekan ketiga, United justru tersungkur 0-3 dari tim tamu Tottenham Hotpsur.

Dua kekalahan itu membuat posisi mereka berada di urutan 13 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/2019. Dan itu berarti awal musim yang terburuk untuk United  sejak musim 1992/1993, ketika mereka hanya memiliki satu poin dalam tiga pertandingan yang sama.

Meski mengawali musim yang tidak menjanjikan, Pogba yakin bahwa United akan mampu mengeluarkan performa terbaiknya dan segera kembali bersaing di papan atas klasemen.

“Saya pikir itu adalah kekalahan yang tidak semestinya bagi kami, dalam keinginan kami, dalam segala yang kami masukkan ke dalamnya. Tapi, sepak bola bisa kejam. Kami hanya perlu bangkit kembali,” kata Pogba dikutip dari Sky Sports.

“Ini tidak akan mudah, tetapi ini hanya awal musim. Saya lebih suka memulai dengan buruk dan berakhir dengan baik dari pada memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan buruk,” tegas pemain timnas Prancis tersebut

“Ini aneh. (Melawan Tottenham) kami bertekad menang, kami memulai dengan baik, dan pada akhirnya kami kalah 0-3. Ini mengejutkan. Setelah kami tertinggal, para penggemar terus mendorong kami memberikan semangat, mereka benar-benar di belakang kami, mereka sangat mendukung. Kami merasa benar-benar kasihan kepada mereka, sangat kecewa, kami ingin melakukan yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

(sha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed