oleh

Liverpool Cukur West Ham United di Pekan Pertama

-Sepakbola-191 views

LIVERPOOL – Liverpool mengawali musim dengan sangat menjanjikan. Menjamu West Ham United di pekan pertama Premier League, The Reds menang dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2018) malam WIB Liverpool menurunkan dua pemain anyar mereka, yakni Naby Keita dan Alisson Becker sejak awal laga. Sementara di lini depan, The Reds kembali mempercayakan pada Mo Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Pada menit ke-19 Liverpool sukses membuka keunggulan lewat aksi Mohamed Salah. Pencetak gol terbanyak Liga Inggris di musim lalu, mencetak gol kali ini setelah memanfaatkan umpan Andrew Robertson.

Tak puas dengan satu gol, Liverpool kembali menambah pundi-pundi golnya. Menjelang babak pertama berakhir, Sadio Mane menggandakan keunggulan memanfaatkan umpan James Milner. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 2-0.

Di babak kedua, intensitas menyerang The Reds tidak berkurang. Pada menit ke-53, Sadio Mane menggandakan namanya di papan skor sekaligius membuat Si Merah menegaskan keunggulan menjadi 3-0.

Di sisa laga, Klopp menarik keluar Sadio Mane an Mohamed Salah. Dan memberi kesempatan bagi Daniel Strurridge dan Xherdan Shaqiri untuk melakoni debut bersama Liverpool di Premier League. Kurang dari satu menit, Daniel Sturridge berhasil mencetak gol keempat bagi Liverpool tepatnya di menit ke-88.

Hingga laga usai, Liverpool sukses mempertahankan keunggulan 4-0. Hasil itu juga terbilang positif, karena penjaga gawang Alisson Becker mampu mencetak clean sheet di pertandingan pertamanya bersama The Reds di Liga Inggris.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson, Milner, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

West Ham United: Fabianski, Fredericks, Ogbonna, Balbuena, Masuaku, Noble, Rice, Wilshare, Antoio, F Anderson, Arnautovic

(sha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed