oleh

Modric ‘Dicoret’ pada Foto Profil Teranyar Real Madrid

-Sepakbola-155 views

MADRID – Real Madrid tidak menyertakan gambar Luka Modric pada foto cover laman sosial media mereka. Hal itu dianggap sebagai sinyal El Real akan melepas gelandang Kroasia ke Inter Milan.

Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus telah memaksa klub mengubah tampilan di akun sosial media mereka. Namun, Los Blancos memilih sosok Gareth Bale, Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, dan Toni Kroos sebagai figur. 

Media di Spanyol, AS mengklaim ketidakhadiran Modric merupakan sinyal kepindahan sang bintang ke Inter Milan. Meskipun, Modric ambil bagian dalam launching jersey ketiga (away) El Real di Instagram beberapa waktu lalu.

Sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018, Luka Modric layak tampil di cover akun media sosial Real Madrid. Apalagi, dia baru mengantarkan negaranya -Kroasia- untuk kali pertama lolos ke final Piala Dunia.

Modric menjelma menjadi kekuatan utama di lini tengah Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012. El Real diyakini akan mati-matian mencegah pemain 32 tahun tersebut hengkang.

Sebab, jika Madrid gagal menahan Modric untuk pergi, dia akan menjadi tokoh ketiga yang meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebelumnya, El Real ditinggal Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, dan Mateo Kovacic.

Modric Dicoret pada Foto Profil Teranyar Real Madrid

(bbk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed