oleh

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Sopir Truk Tewas Terkena Peluru Nyasar

-News-123 views

JAKARTA – Polisi mengaku kesulitan mengungkap kasus peluru nyasar yang menewaskan sopir truk Marthen Lay saat melintas di Jalan Tol JORR ke arah Pasar Rebo.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, kesulitan itu salah satunya karena tidak ada CCTV di lokasi kejadian.

Dia pun menyayangkan pihak pengelola tol yang tak memasang CCTV sehingga polisi kesulitan menyelidiki kasus peluru nyasar tersebut. (Baca: Melintas di Tol JORR, Sopir Truk Tertembak Peluru Nyasar di Kepala)

“Tak ada, di situ yang saya sesalkan di titik itu tuh nggak ada CCTV-nya. Nggak ada, tapi itu jadi masukan kita memang ada spot-spot yang memang harus mereka pasang. Apalagi (truk yang ditumpangi korban) dalam keadaan bergerak seperti itu agak sulit,” ujarnya pada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Namun, kata dia, polisi akan terus berusaha mengungkap kasus tersebut. Apalagi, hingga kini anggotanya masih berada di lapangan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Kita tetap bekerja terus, tunggu saja,” katanya.

(ysw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed