oleh

Pelaku Pembakaran Kantor Perusahaan Leasing Ditangkap

-News-143 views

MEDAN – Aparat Polsek Sunggal akhirnya berhasil menangkap pelaku pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance yang berada di Jalan Ringroad, Medan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pelaku yang diketahui bernama Yos Agus Lumbanbatu berhasil diamankan petugas pada Jumat (20/7/2018) malam dari sebuah mobil Colt Diesel.

“Sebelumnya, petugas sudah mendatangi rumah pelaku yang berada di Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Medan Perjuangan. Disana petugas sudah bertanya sama pihak keluarga, namun pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan pelaku,” terangnya saat dikonfirmasi, Minggu (22/7/2018).

Yasir menjelaskan setelah tidak mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku kepada keluarga. Kemudian, petugas kembali mencari Yos. Namun, saat berada di tengah jalan petugas menjumpai pelaku sedang berada di dalam sebuah mobil Colt Diesel.

“Pelaku saat diamankan sedang menumpang naik mobil Colt Diesel milik seseorang. Pemilik mobil sebenarnya juga tidak mengenal pelaku, cuma katanya karena kasihan makanya pengemudi mobil itu menolongnya untuk mengantarkan ke rumah sakit,” jelasnya.

Yasir menambahkan saat hendak diamankan, petugas langsung membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang terjadi di tubuhnya. “Pas, kita amankan pelaku. Kita langsung bawa dia ke rumah sakit karena posisinya dalam keadaan luka bakar dan perlu mendapat perawatan. Makanya kita langsung bawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Medan terbakar, Jumat (20/7/2018). Kebakaran itu dipicu aksi pembakaran yang dilakukan nasabah yang kecewa mobilnya ditarik dan dilelang perusahaan leasing. Akibat kejadian itu, empat pegawai memgalami luka bakar. Pelaku yang juga mengalami luka bakar melarikan diri.

(nag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed