oleh

Akibat Korsleting, 3 Toko Ludes Terbakar

-News-99 views

MERANGIN – Tiga toko milik Edi dan Jaelani yang menjual barang kelontongan, makanan, dan bengkel, ludes terbakar, Kamis (19/7/2018). Kebakaran yang meludeskan tiga toko yang berada di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, kabupaten Merangin, Jambi, akibat hubungan pendek arus listrik alias korsleting.

Api mulai berkobar sekitar pukul 12.00 WIB dan dengan cepat membakar tiga toko tersebut. Diduga api berasal dari toko bagian tengah milik Edi.

Maimunah, istri Edi, mengatakan, jika api sudah membesar di bagian atas toko saat dirinya mengambil minyak di dalam toko.

“Aku dak tau lagi nengok api lah besak. Langsung aku selamatkan orang tuo aku dan sepeda motor. Seluruhnya habis terbakar termasuk surat-surat penting,” ucap maimunah

Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Merangin diturunkan ke lokasi. Kasi Dalops Damkar Merangin Syahrial mengatakan, api cepat membakar bangunan toko karena terbuat dari papan.

“Api bisa kita kuasai setelah sekitar satu jam. Tiga mobil damkar kita turunkan untuk memadamkan api dan hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa,” pungkasnya.

(wib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed