oleh

Justin Bieber Berencana Buat Tato Hailey Baldwin

-LifeStyle-173 views

JAKARTA – Justin Bieber segera menghapus tato mantan kekasihnya, Selena Gomez. Dia juga berencana untuk membuat tato Hailey Baldwin, artis cantik yang telah menjadi tunangannya.

Hailey sendiri tidak mempermasalahkan tato yang ada di tubuh kekasihnya itu, termasuk gambar Selena Gomez. Hailey nampaknya tidak mau bersitegang dengan orang yang dicintainya itu.

“Dia (Justin) berusaha menutupi wajahnya (tato wajah Serena) dengan beberapa bayangan, tetapi kamu masih bisa mengatakan itu adalah dia (Selena). Namun Hailey tidak membiarkan hal itu mengganggunya, dia tidak terpengaruh olehnya. Dia bukan tipe yang menyebabkan drama atau bereaksi berlebihan, itu bukan gayanya,” kata sumber terdekat Hailey kepada HollywoodLife.

Sikap dewasa yang diperlihatkan Hailey juga tidak terlepas dari Justin yang senantiasa meyakinkan cintanya. Dijelaskannya, Justin selalu meyakinkan kekasihnya bahwa apa yang terjadi itu adalah masa lalunya.

“Justin mengatakan semua hal yang benar untuk membuatnya merasa lebih baik tentang hal itu. Dia mengatakan padanya bahwa tato adalah masa lalunya dan dia (Hailey) adalah orang yang dipilihnya di masa depan,” ujar dia.

Selain memastikan Hailey merasa lebih baik dengan tato Selena yang masih ada, Justin berjanji akan membuat tato dirinya. Bahkan, tato Hailey akan memiliki ukuran yang lebih menonjol. “Dia berjanji akan membuat tato untuk Hailey, sesuatu sebagai pengingat selamanya dari cinta mereka,” jelas sumber itu.

(tdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed