oleh

Ayu Ting Ting Bangga Menjadi Salah Satu Juri KDI 2018

-LifeStyle-88 views

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 turut dimeriahkan oleh sederet para juri berkopenten. Salah satunya adalah pendangdut yang tengah naik daun, Ayu Ting Ting.

Bagi Ayu, terlibat dalam ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan oleh MNCTV ini merupakan suatu kehormatan. Apalagi dibandingkan juri KDI lainnya, pelantun Sambalado itu tergolong masih baru di industri musik dangdut Tanah Air.

“Yang jelas saya merasa senang banget dikasih kepercayaan jadi keluarga KDI meskipun saya masih muda, masih anak bawang tapi udah dipercaya jadi juri,” ungkap Ayu Ting Ting saat jumpa pers KDI 2018 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ayu bersama musisi dangdut Tanah Air lainnya yaitu Ikke Nurjanah, Beniqno Aquino, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto dan Fakhrul Razi akan memberikan masukkan bagi para peserta KDI 2018.

Sementara ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengungkapkan kriteria peserta KDI 2018 yang dicarinya. Menurut Ayu, agar bertahan di blantika musik dangdut Tanah Air, peserta KDI 2018 harus memiliki paket lengkap.

“Kita cari peserta yang nggak cuma suara bagus tapi juga penampilan biar ke depannya kariernya nggak cuma di situ aja,” kata dia.

Setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun, ajang pencarian bakat dangdut, KDI, kembali hadir tahun ini untuk mencari calon bintang dangdut berbakat. Ajang ini akan kali pertama tayang di MNCTV pada 16 Juli mendatang.

(alv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed